Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
References
- Fahriati, Andriyani Rahmah, dan Deawuri Andani, 2022. Evaluasi Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Rumah Sakit X Tangerang Selatan.
- Fajarini, Hanari, dan Apriyanti Ludin, 2020. Evaluasi Pelaksanaan Konseling Di Apotek Etika Farma Brebes Berdasarkan PERMENKES RI Nomor 73 Tahun 2016.Jurnal Sains dan Kesehatan 2 (4): 418–21.
- Fajriah, Riri, dan Dwi Putra Bayu Oktantyo, 2020. Analisa Dan Perancangan Pelayanan Pasien Berbasis Web Pada Klinik Dokter Bersama Di Kembangan.
- Haryati, Fitri, 2022. Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas Terara Tahun 2023.
- Khoirin, Khoirin, Aninditha Rachmah Ramadhiani, dan Meri Rosita, 2022. Hubungan Pelayanan Informasi Obat Terhadap Kepuasan Pasien. Jurnal ’Aisyiyah Medika 7 (2).
- Kusumadiarti, Rini Suwartika, dan Rendra Ripandi, 2019. Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Penunjang Medis Laboratorium Di Puskesmas Kopo Bandung.
- Lestari, Aulia Eka, 2023. Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Informasi Obat Di Klinik Ummi Hc Kedaton.
- Sari, Mayang, 2019. Aplikasi Data Pasien Dan Penentuan Gizi Ibu Hamil Pada Puskesmas Sungai Tabuk.
- Sorena, Esti, Samwilson Slamet, dan Misse Margaret, 2020. Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Informasi Obat (Pio) Di Puskesmas Kandang Kota Bengkulu. Mitra Raflesia (Journal of Health Science) 12 (2).
- Syifani, Dita, dan Ardiansyah Dores, 2018. Aplikasi Sistem Rekam Medis Di Puskesmas Kelurahan Gunung. Jurnal Sistem Informasi 9.
- Fahriati, Andriyani Rahmah, dan Deawuri Andani, 2022. Evaluasi Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Rumah Sakit X Tangerang Selatan.
- Fajarini, Hanari, dan Apriyanti Ludin, 2020. Evaluasi Pelaksanaan Konseling Di Apotek Etika Farma Brebes Berdasarkan PERMENKES RI Nomor 73 Tahun 2016.Jurnal Sains dan Kesehatan 2 (4): 418–21.
- Fajriah, Riri, dan Dwi Putra Bayu Oktantyo, 2020. Analisa Dan Perancangan Pelayanan Pasien Berbasis Web Pada Klinik Dokter Bersama Di Kembangan.
- Haryati, Fitri, 2022. Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas Terara Tahun 2023.
- Khoirin, Khoirin, Aninditha Rachmah Ramadhiani, dan Meri Rosita, 2022. Hubungan Pelayanan Informasi Obat Terhadap Kepuasan Pasien. Jurnal ’Aisyiyah Medika 7 (2).
- Kusumadiarti, Rini Suwartika, dan Rendra Ripandi, 2019. Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Penunjang Medis Laboratorium Di Puskesmas Kopo Bandung.
- Lestari, Aulia Eka, 2023. Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Informasi Obat Di Klinik Ummi Hc Kedaton.
- Sari, Mayang, 2019. Aplikasi Data Pasien Dan Penentuan Gizi Ibu Hamil Pada Puskesmas Sungai Tabuk.
- Sorena, Esti, Samwilson Slamet, dan Misse Margaret, 2020. Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Informasi Obat (Pio) Di Puskesmas Kandang Kota Bengkulu. Mitra Raflesia (Journal of Health Science) 12 (2).
- Syifani, Dita, dan Ardiansyah Dores, 2018. Aplikasi Sistem Rekam Medis Di Puskesmas Kelurahan Gunung. Jurnal Sistem Informasi 9.
References
Fahriati, Andriyani Rahmah, dan Deawuri Andani, 2022. Evaluasi Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Rumah Sakit X Tangerang Selatan.
Fajarini, Hanari, dan Apriyanti Ludin, 2020. Evaluasi Pelaksanaan Konseling Di Apotek Etika Farma Brebes Berdasarkan PERMENKES RI Nomor 73 Tahun 2016.Jurnal Sains dan Kesehatan 2 (4): 418–21.
Fajriah, Riri, dan Dwi Putra Bayu Oktantyo, 2020. Analisa Dan Perancangan Pelayanan Pasien Berbasis Web Pada Klinik Dokter Bersama Di Kembangan.
Haryati, Fitri, 2022. Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas Terara Tahun 2023.
Khoirin, Khoirin, Aninditha Rachmah Ramadhiani, dan Meri Rosita, 2022. Hubungan Pelayanan Informasi Obat Terhadap Kepuasan Pasien. Jurnal ’Aisyiyah Medika 7 (2).
Kusumadiarti, Rini Suwartika, dan Rendra Ripandi, 2019. Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Penunjang Medis Laboratorium Di Puskesmas Kopo Bandung.
Lestari, Aulia Eka, 2023. Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Informasi Obat Di Klinik Ummi Hc Kedaton.
Sari, Mayang, 2019. Aplikasi Data Pasien Dan Penentuan Gizi Ibu Hamil Pada Puskesmas Sungai Tabuk.
Sorena, Esti, Samwilson Slamet, dan Misse Margaret, 2020. Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Informasi Obat (Pio) Di Puskesmas Kandang Kota Bengkulu. Mitra Raflesia (Journal of Health Science) 12 (2).
Syifani, Dita, dan Ardiansyah Dores, 2018. Aplikasi Sistem Rekam Medis Di Puskesmas Kelurahan Gunung. Jurnal Sistem Informasi 9.
Fahriati, Andriyani Rahmah, dan Deawuri Andani, 2022. Evaluasi Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Rumah Sakit X Tangerang Selatan.
Fajarini, Hanari, dan Apriyanti Ludin, 2020. Evaluasi Pelaksanaan Konseling Di Apotek Etika Farma Brebes Berdasarkan PERMENKES RI Nomor 73 Tahun 2016.Jurnal Sains dan Kesehatan 2 (4): 418–21.
Fajriah, Riri, dan Dwi Putra Bayu Oktantyo, 2020. Analisa Dan Perancangan Pelayanan Pasien Berbasis Web Pada Klinik Dokter Bersama Di Kembangan.
Haryati, Fitri, 2022. Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas Terara Tahun 2023.
Khoirin, Khoirin, Aninditha Rachmah Ramadhiani, dan Meri Rosita, 2022. Hubungan Pelayanan Informasi Obat Terhadap Kepuasan Pasien. Jurnal ’Aisyiyah Medika 7 (2).
Kusumadiarti, Rini Suwartika, dan Rendra Ripandi, 2019. Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Penunjang Medis Laboratorium Di Puskesmas Kopo Bandung.
Lestari, Aulia Eka, 2023. Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Informasi Obat Di Klinik Ummi Hc Kedaton.
Sari, Mayang, 2019. Aplikasi Data Pasien Dan Penentuan Gizi Ibu Hamil Pada Puskesmas Sungai Tabuk.
Sorena, Esti, Samwilson Slamet, dan Misse Margaret, 2020. Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Informasi Obat (Pio) Di Puskesmas Kandang Kota Bengkulu. Mitra Raflesia (Journal of Health Science) 12 (2).
Syifani, Dita, dan Ardiansyah Dores, 2018. Aplikasi Sistem Rekam Medis Di Puskesmas Kelurahan Gunung. Jurnal Sistem Informasi 9.